Bersama Kapolres Inhil, Yayasan Vioni Bersaudara Kembali Bagikan Ratusan Takjil


INDOVIZKA.COM- Yayasan Vioni Bersaudara kembali membagikan ratusan takjil kepada masyarakat miskin yang bermukim Jalan SKB Tembilahan dan sekitarnya, Kamis (14/5/2020).

 

Pembagian takjil yang bekerjasama dengan Polres Inhil ini juga dibantu  srikandi-srikandi Yayasan Vioni Bersaudara untuk membagikan takjil kepada masyarakat.

 

Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman Siahaan yang didampingi Kasat reskrim AKP Indra Lamhot Sihombing,S.I.K mengatakan dalam proses pembagian takjil nanti dijadikan beberapa kelompok agar semuanya tersalurkan kepada masyarakat.

 

“Pembagian takjil ini nantinya dilakukan dengan cara dua kelompok, yang pertama dor to dor ke masyarakat dan kedua membagikan kepada masyarakat yang melintasi jalan ini,” ucap Polres Inhil.

 

Terakhir Polres Inhil mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Vioni Bersaudara dan teman-teman wartan yang telah ikut berpatisipasi dalam kegiatan pada sore ini untuk sama-sama membagikan takjil kepada masyarakat.

 

“Semoga apa yang telah kita berikan ini dapat bermanfaat kepada masyarakat, mengingat sekarang dalam suasana pandami covid-19,” imbuh Polres Inhil

 

Selanjutnya, Pimpinan Yayasan Vioni Bersaudara mengatakan bahwa jumlah takjil yang dibagikan pada sore hari ini sebanyak 300 bungkus.

 

“Kita telah menyiapkan 300 takjil kepada masyarakat yang melintasi jalan SKB Tembilahan beserta dengan warga sekitar. Semoga yang kita berikan ini dapat sedikit membatu beban masayarakat yang sedang menjalani puasa dalam suasana pandami covid-19,” tutup Marllis.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar