Kabar Gembira, Tunda Bayar 2019 Segera Dilunasi


INDOVIZKA.COM- Kabar gembira bagi para kontraktor, persoalan mengenai tunda bayar tahun 2019 di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sepertinya akan berakhir alias dilunasi.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir, Edi Haryanto Sindrang melalui akun facebooknya @Arung Lolo yang di unggah pada Minggu (17/5/20) malam.

"Bagi rekan-rekan kontraktor yang punya piutang tunda bayar agar melengkapi kelengkapan administrasi perusahaan ke OPD terkait. Uang tunda bayar sudah ada di Kas Daerah (Kasda) sebesar 70 milyar," tulisnya.

Ia menyebutkan, awal bulan Juni ini kegiatan yang sempat tertunda pembayarannya sudah bisa dicairkan.

Saat dikonfirmasi langsung awak media,   politisi Golkar ini membenarkan uang tunda bayar tahun 2019 kepada kontraktor akan dilunasi.

"Sudah siap untuk dilunasi untuk semua kontraktor yang punya utang piutang tunda bayar tahun 2019, namun juga harus melengkapi kelengkapan administrasi perusahaan ke OPD terkait," pungkasnya.

Anggaran tersebut digelontorkan dari Pemerintah Pusat melaui Kementerian Keuangan RI mentransfer Dana Bagi Hasil (DBH) ke Kabupaten Indragiri Hilir.**






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar