Tiga Naga Ajukan Diri Sebagai Tuan Rumah Liga 2 Indonesia

Tiga Naga Pekanbaru Menjalani Latihan Menjelang Liga 2 Bergulir

PEKANBARU - Klub Liga 2 Indonesia asal Kota Pekanbaru, Tiga Naga, mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah lanjutan Liga 2 Indonesia yang direncanakan akan digelar pada bulan Oktober mendatang.

Hidayat Manager Tiga Naga menuturkan pihaknya mengajukan diri karena cukup yakin lanjutan Liga 2 Indonesia akan menggunakan format Home Tournament, atau sesuai dengan bocoran yang telah beredar ke publik.

Sebab berdasarkan bocoran tersebut, pada putaran pertama Home Tournament liga 2 Indonesia musim ini 24 klub peserta dibagi ke dalam 4 grup, di mana Grup 1 dihuni klub-klub asal Sumatera dan digelar di Sumatera.

"Letak geografis Kota Pekanbaru berada di tengah-tengah pulau Sumatera, sehingga menjadi titik poros antra klub sepakbola Liga 2 Indonesia yang berada di pulau Sumatera," katanya, Selasa (30/06/2020).

Selain itu untuk di Kota Pekanbaru sendiri terdapat 2 tim yang menjadi peserta di liga 2 Indonesia, yaitu Tiga Naga dan PSPS Riau.

"Untuk di Pekanbaru sendiri terdapat 2 stadion, yaitu Stadion Kaharudin Nasution, Stadion Utama Riau, dan juga Stadion Tuanku Tambusai. Selain itu juga terdapat beberapa lapangan yang bisa dijadikan sebagai tempat latihan," ucapnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar