Marpoyanto Diganti, Usman Jadi Plt Camat Batang Tuaka


INDOVIZKA.COM - Pengantar Masa Tugas Purna Bhakti dan perpisahan H.Marpoyanto, S.Ikom, M.Si sebagai Camat Batang Tuaka yang di laksanakan di Aula Kantor Camat Batang Tuaka Jl H.Syamai Sungai Piring, Rabu (5/8/2020) dihadiri Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti.

Kegiatan ini disejalankan dengan penyerahan SK.Plt.Camat Kepada Usman, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Sekcam Kecamatan Batang Tuaka. 

Marpoyanto, S.Ikom pada kesempatan tersebut berkesempatan menyampaikan kesan dan pesan selama menjabat sebagai Camat Batang Tuaka lebih kurang 2 tahun menyampaikan permohonan maaf selama bertugas di Batang Tuaka ini. Semuanya tidak ada niat lain untuk memajukan Kecamatan Batang Tuaka sejajar dengan Kecamatan lain yang ada di Inhil.

Usai menyampaikan Sambutan H.Marpoyanto secara langsung menyerahkan kendaraan operasional camat secara simbolis kunci dan STNK 1 unit mobil kepada Plt.Camat Usman yang disaksikan lansung Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti.

Sementara itu, Plt.Camat Usman, S.Sos dalam sambutannya mengatakan, mohon dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dalam menjalankan tugas sebagai Plt.Camat. 

Tak lupa pula beliau menyampaikan ucapan terimakasih selama menjalankan tugas sebagai sekcam mendapat arahan dan tunjuk ajar dari Bapak H.Marpoyanto.

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang di wawancarai awak media usai menyerahkan SK Plt.Camat mengatakan, ini suatu penghargaan yang di berikan kepada Mantan Camat Marpoyanto yang mengabdi sebagai ASN di Batang Tuaka tidak pernah pindah hingga purna sebagai Camat.

Beliau menambahkan, kepada Plt.Camat untuk bekerja dengan sungguh dan mohon bantuan mantan camat serta seluruh lapisan masyarakat untuk membantu Plt.Camat untuk menjalankan roda pemerintahan Kecamatan.

Sebagai bagai Wakil Bupati beliau berpesan kepada Plt.Camat untuk tidak segan-segan untuk menyampaikan segala permasalahan dan akan kita diskusikan mencari jalan keluar dalam rangka membangun Kabupaten Inhil khususnya Kecamatan Batang Tuaka yang lebih baik kedepannya.

Wabup SU juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat khususnya kecamatan Batang Tuaka untuk selalu memperhatikan protokoler Kesehatan Covid-19 disetiap kegiatan.

Diakhir kegiatan, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti memberikan penghargaan kepada mantan Camat serta bingkisan dari Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar