Polda Riau Selidiki Terbakarnya Gedung Plaza Telkomsel


PEKANBARU - Terbakarnya gedung Telkomsel di Jalan Sudirman, Kota Pekanbaru, pada Selasa 11 Agustus 2020 siang kemarin, Polda Riau langsung menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kabid Humas Polda Riau, Komisaris Besar Sunarto yang mengatakan telah menurunkan tim Labfor Cabang Pekanbaru Polda Riau.

"Ada 6 orang dari Laborium Forensik (Labfor) Cabang Pekanbaru Polda Riau yang diturunkan," kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto, Rabu (12/8/2020).

Tim melakukan pemeriksaan di obyek yang terbakar. Giat mulai dari tadi malam pasca kebakaran dan berlanjut tadi pagi hingga siang.

"Tim labfor membawa beberapa sampel diantaranya kabel - kabel yang terbakar dan abu dari dugaan LAPK untuk di periksa dan dianalisis di labfor. Ini memerlukan waktu untuk tim bekerja," jelasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, gedung Plasa Telkom terbakar di bagian lantai dua. Akibat kebakaran tersebut, masyarakat pengguna Telkomsel tidak bisa menelfon, sms, dan menggunakan layanan internet. (Wan)






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar