Diduga Kelelahan, Bapak Tua Ditemukan Meninggal saat Mencari Rumput


ROHUL - Warga Desa Babusalam Kecamatan Rambah dihebohkan dengan penemuan sesosok pria yang tergeletak di padang rumput di Dusun Nogori, Rabu (30/9/2020).

Mayat bapak tua tersebut diketahui adalah Asrul Nasution (68) warga Janji Raja Dusun 01 Desa Bangun Purba Timur RT 02 RW 15 Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Rokan Hulu.

Kapolres Rohul AKBP Taufik Lukman Nurhidayat, melalui Paur Humas IPDA Totok Nurdianto membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Dijelaskan Totok, berdasarkan keterangan Saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sebelum ditemukan almarhum diketahui sedang mengambil rumput di depan rumah salah seorang warga bernama Samsinar.

"Almarhum tiba-tiba terjatuh ke tanah dan tak sadarkan diri setelah mengambil rumput," ujar Totok.

Saksi yang melihat Almarhum dari rumahnya kemudian berteriak meminta pertolongan warga kemudian dan menelpon anak almarhum dan kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa dan Kapolsek Rambah.

Mendapatkan informasi, Kapolsek Rambah IPTU Simatupang beserta anggota langsung menuju ke TKP untuk mengevakuasi jenazah tersebut.

"Pada saat itu anak almarhum meminta jenazah ayahnya dibawa pulang ke rumah dan menolak untuk dilakukan visum, setelah itu personel Polsek Rambah langsung membawa jenazah tersebut ke rumah duka di Janji Raja Dusun 01 Desa Bangun Purba Timur RT 02 RW 15 Kecamatan Bangun Purba menggunakan mobil pribadi dan dikawal oleh personel Sabhara Polsek Rambah menggunakan mobil patroli R4 Polsek Rambah," papar Totok.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar