Demo UU Cipta Kerja

Rakyat Mau Sampaikan Aspirasi, Gedung DPRD Riau Dipasang Kawat Berduri

Gedung DPRD Riau Dipasang Kawat Berduri

PEKANBARU - Jelang aksi unjuk rasa penolakan terhadap Omnibus Law UU Cipta Kerja di DPRD Riau, petugas gabungan dari Polda Riau dan Polresta Pekanbaru tampak sudah bersiaga. Baik di dalam gedung maupun di luar, Kamis (8/10/2020).

Dari pantauan awak media, selain polisi berseragam lengkap, puluhan polisi berpakaian preman juga sudah berjaga di sekeliling kantor DPRD Riau.

Tak hanya itu, pagar kawat berduri juga sudah mulai dipasang. Tampak mobil water canon juga disiagakan oleh aparat kepolisian guna mengantisipasi hal yang tak diinginkan.

Informasi yang dirangkum awak media, massa aksi kali ini akan jauh lebih banyak dibanding sehari sebelumnya. Aksi akan dilakukan mahasiswa se-Riau. Info yang berkembang aksi tersebut juga akan diikuti oleh para buruh.

Sebelumnya, Presiden Mahasiswa UIR Novianto mengatakan bahwa hari ini akan ada demo yang lebih besar. Mereka mendesak DPRD Riau menyatakan sikap untuk menolak Omnibus law UU Cipta Kerja yang baru disahkan di gedung DPR RI.

"Mahasiswa dari kampus lain, bersama para buruh kompak datang meminta DPRD Riau menolak UU Cipta Kerja. Kita desak undang udang tersebut dicabut," katanya






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar