Pria Tewas di Bawah Jembatan Sungai Sibam Ternyata Dibunuh Abang Kandung

Petugas saat mengevakuasi jasad Metreka di bawah Jembatan Sungai Sibam (foto: istimewa)

PEKANBARU - Tidak butuh waktu lama bagi pihak kepolisian untuk mengungkapkan kasus pembunuhan pria yang ditemukan tewas di bawah Jembatan Sungai Sibam, Rabu (13/9/2023). Korban bernama Metreka Satana (35) tewas tragis di tangan abang kandungnya sendiri. Jasadnya dibuang ke bawah jembatan hingga ditemukan warga dalam kondisi tersangkut pohon.

Menurut Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bery Juana Putra,  pelaku dengan inisial ES atau dikenal dengan nama Erik adalah Abang kandung korban. Saat ini pelaku sudah diamankan pihak kepolisian. 

Saat ini terduga pelaku pembunuhan terhadap Metreka sudah diamankan. Pelaku ditangkap Rabu (13/9/2023) sekitar pukul 17.00 WIB," kata Kompol Bery.

Dalam pemeriksaan, Erik mengakui perbuatannya. Ia membunuh adiknya dengan cara memukul kepala Metreka menggunakan batu, kemudian mencekiknya hingga tewas. Setelah itu, mayat Metreka didorongnya ke bawah jembatan.

Motif di balik tindakan keji ini ternyata disebabkan oleh rasa sakit hati. Metreka kerap melawan orang tua mereka, dan perbuatan ini membuat Erik geram.

Erik merasa sakit hati karena Metreka sering melawan orang tua mereka," tutup Kompol Bery.

Adapun barang bukti yang disita pihak kepolisian yakni, satu unit sepeda motor Yamaha Xeon dengan nopol BM 2792 UO warna ungu, batu, kayu dan beberapa pakaian milik korban.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar