4000 Ekor Ikan Lele Ditabur di Keramba Kodim 0314/Inhil


INDOVIZKA.COM - Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan meresmikan dan menyerahkan kunci program bedah rumah di Kecamatan Tembilahan Hulu,Selasa (13/10/2020).

Rumah yang dibedah milik ibu Nurhayati (37 tahun), jalan Tebu Gang Ojo Lele Desa Sialang Panjang, Tembilahan Hulu.

Kegiatan bedah rumah ini di prakarsai oleh Bhabinkamtibmas Desa Sialang Panjang bersama Komunitas Generasi 2000 Berbagi dan dibantu masyarakat Desa Sialang Panjang. 

"Dengan dilaksanakannya kegiatan bedah rumah ini diharapkan bisa sedikit membantu meringankan beban warga kurang mampu di Kabupaten Inhil khususnya Desa Sialang Panjang," ujar Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan saat sambutannya.

Kegiatan bedah rumah ini bertujuan untuk memupuk semangat kegotong royongan masyarakat.

"Bedah rumah ini bertujuan untuk memupuk semangat kebersamaan serta neningkatkan rasa kepedulian para pemuda dan pemudi Inhil terhadap sesama terutama kepada warga yang kurang mampu," jelasnya. 

Ditambahkan Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo, berharap ibu Nurhayati bisa menempati rumah tersebut dengan suka cita.

"Ini semua berkat Bhabinkamtibmas Desa Sialang Panjang bersama Komunitas Generasi 2000 Berbagi dengan dibantu masyarakat Desa Sialang Panjang, kami berharap ibu Nurhayati tidak lagi khawatir dikala hujan tiba, karena sebelumnya kondisi rumah tersebut sangat memprihatinkan," kata AKP Rhino.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu sebanyak 4 paket.

"Semoga pemuda di desa lain juga melakukan hal serupa, sehingga akan banyak masyarakat kurang mampu yang terbantukan melalui program bedah rumah," tukasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Inhil Kompol Maison, para Kasat dan Kabag serta Kasi Polres Inhil, Camat Tembilahan Hulu M Nazar, Kapolsek Tembilahan Hulu AKP  Rhino Handoyo, Kepala Desa Sialang Panjang Yusuf Kurnain, Danramil 01 Tembilahan yang diwakili Oleh Pelda Jaharzam, Bhabinkamtibmas desa Sialang Panjang Bripka Ridho Warsika serta masyarakat desa Sialang Panjang.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar