Promo Akhir Tahun, Uang Muka Yamaha Gear 125 Hanya Rp1 Jutaan, Angsuran Rp20 Ribuan


PEKANBARU (INDOVIZKA) - Memasuki penghujung akhir tahun, Yamaha mengeluarkan produk terbaru yaitu Yamaha Gear 125 pada bulan November 2020.

"Untuk saat ini produk terbaru kita sudah tersedia di semua jaringan dealer Yamaha sudah dapat melakukan pemesan di kota anda. Dan untuk kegiatan handalan harian bisa jatuh pilihan kepada Yamaha Gear 125 Multiguna," ujar Area Marketing Development PT Alfa Scorpii, Andre Lesmana, Selasa (22/12/2020).

Ia mengatakan, keunggulan dari Yamaha Gear 125 yang memiliki ban belakang tubeless dan tapak lebar ini telah diperkaya fitur layaknya skutik premium, seperti adanya fitur Electric Power Socket (EPS) untuk mengisi daya baterai ponsel, Answer Back System untuk menemukan motor saat di parkiran, Lampu Depan LED dan Lampu Hazard.

"Untuk harga OTR Pekanbaru New Gear 125 Rp 18.575.00 dan New Gear S Rp 19.175.000," cakapnya.

Lanjut Andre, Yamaha Gear hadir dengan dua versi yakni Standar dan S. Untuk tipe S hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Prestige Silver and Matte Red. Sedangkan tipe standar hadir dalam 5 pilihan warna, yaitu Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, and Matte Greenish.

"Dan untuk bulan ini kita lagi ada Promo Gempita "Gear 125 Motor Impian Akhir Tahun". Yaitu cukup membayar uang muka Rp1 juta-an dan angsuran hanya Rp20 ribuan per hari," ucapnya.

Buruan segera kunjungi dealer terdekat di kota anda, dapatkan promo special lainnya. Dan kunjungi juga halaman media sosial @yamahariaukepri untuk dapatkan info seputar tentang motor Yamaha dan kuis berhadiah menarik tiap bulannya.






Tulis Komentar