Abdul Wahid Didorong Kader Maju Pilgub Riau


PEKANBARU (INDOVIZKA) - Ada hal menarik dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau, yang dilaksanakan di Grand Central Hotel, Kota Pekanbaru, Sabtu (9/1/2021).

Dari beberapa video testimoni para kader yang diputar dalam arena Muswil, Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid didorong dan dijagokan kader untuk menjadi Gubernur Riau dalam pemilihan 2023 mendatang.

"Dengan keberhasilan yang telah dicapai, sudah sepatutnya pak Abdul Wahid jadi Gubernur Riau 2023," kata M Adil, calon Bupati Kepulauan Meranti terpilih tersebut.

Di video selanjutnya, beberapa anggota DPRD di daerah juga mengutarakan hal yang sama dengan meminta anggota DPR RI tersebut maju menjadi Gubernur Riau.

"Abdul Wahid for Gubri 2023," teriak mereka.

Ketua DPC PKB Rohil, Abu Khoiri mengatakan, bahwa memang kader dibawah mendorong dan menginginkan Abdul Wahid menjadi gubernur Riau yang akan datang.

"Beliau masih muda dan berhasil membawa PKB mencapai target yang baik. Kader dibawah mendukung pak Wahid maju Pilgubri yang akan datang," cakapnya.

Sementara, Abdul Wahid mengapresiasi wacana dan dukungan dari pada kader tersebut. "Saya memberikan apresiasi, namun demikian kita harus lihat fakta di lapangan. Seandainya memang masyarakat membutuhkan, tak ada salahnya. Saya akan pertimbangkan sesuai dengan kondisi dan situasi politik di lapangan. Memang kalau kader, kita persiapkan kader untuk maju Pilgubri selanjutnya," tukas Wahid.***

 






Tulis Komentar