Jalani Medikal Cek-Up, Kapolresta Pekanbaru: Saya Siap Divaksin Covid-19, Jangan Percaya Hoaks

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya jalani screening Covid-19 dan Medikal Cek-Up.

PEKANBARU (INDOVIZKA) - Jelang pelaksanaan suntik vaksin Covid-19 yang akan diselenggarakan serentak Kamis (14/1/2021) besok di seluruh Indonesia, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya jalani screening Covid-19 dan Medikal Cek-Up.

Nandang menegaskan bahwa ia dan istrinya siap menerima suntik vaksin Covid-19 dalam mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Program ini upaya pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19 khususnya di Kota Pekanbaru. Oleh karena itu, saya bersama istri siap divaksin demi kesehatan serta demi keselamatan bangsa Indonesia," ucap Nandang, Rabu (13/1/2021).

Ia juga mengajak masyarakat untuk mendukung dan melaksanakan program pemerintah tersebut, dan tidak ikut percaya dengan informasi yang bisa merugikan masyarakat itu sendiri.

"Jangan percaya dengan informasi-informasi hoaks yang tidak benar tentang vaksin Covid-19 ini. Mari bersama-sama mengikuti program vaksin yang sudah disediakan oleh pemerintah," jelasnya.

"Saya selaku Kapolresta Pekanbaru dan istri siap untuk divaksin Covid-19, masyarakat jangan takut, karena program ini untuk keselamatan kita bersama dalam memutus mata rantai Covid-19," pungkasnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar