Tunawisma Umur 60 Tahun Meninggal Dunia di Pos Polisi Pekanbaru

Jenazah Yeni ditemukan di Pos Polisi Gurindam 2, Jalan Sudirman, Pekanbaru.

PEKANBARU (INDOVIZKA) - Wanita bernama Yeni (60) yang merupakan tunawisma ditemukan meninggal dunia di Pos Polisi Gurindam 2, Jalan Sudirman, Pekanbaru pada Rabu (14/4/2021) pukul 05.10 WIB.

Penemuan mayat tersebut berawal saat polisi bernama Aiptu Arianto sedang melaksanakan tugas jaga pagi, kemudian saat berteduh di pos, Aiptu Arianto melihat korban sedang tertidur dengan posisi terlentang.

Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Stevie mengatakan, saksi berusaha membangunkan korban untuk Salat Subuh, namun korban sudah tidak bergerak lagi dan mulut korban mengeluarkan busa berwarna putih.

Kemudian saksi memanggil rekannya untuk meminta bantuan membangunkan korban, namun korban memang sudah tidak bergerak lagi.

"Korban merupakan tunawisma yang selama ini sering menumpang tidur di pos polisi tersebut. Sekira pukul 06.00 WIB, Tim Identifikasi Polresta Pekanbaru tiba di pos tersebut untuk melakukan olah TKP," pungkasnya.

Penyebab kematian wanita malang itu masih dalam penyelidikan.

"Jenazah saat ini sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut. Penyebab kematian masih dalam penyelidikan," tutupnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar