Nikmati Bebek Caper ala Pesonna Hotel Pekanbaru


PEKANBARU (INDOVIZKA) - Pesonna Hotel Pekanbaru menyediakan menu Bebek Caper alias Cocok Saat Laper, yang siap memanjakan lidah para pencinta daging bebek. Masakan bebek ini goreng utuh serta diolah dengan bumbu rahasia.

"Potongan bebek utuh, diolah dengan bumbu spesial dan sudah lengkap ditemani dengan tahu dan tempe goreng. Aneka sambal dan lalapan juga sudah termasuk nasi satu bakul dan satu pitcher ice tea," cakap General Manager Pesonna Hotel Pekanbaru, Agus Juharto, Sabtu (23/1/2021).

Selanjutnya karena porsi yang cukup besar, Bebek Caper ini bisa untuk dinikmati bersama keluarga atau teman yang berjumlah empat atau sampai lima orang.

Selanjutnya pria yang akrab disapa Toto ini juga mengatakan para tamu ataupun pengunjung Pesonna Hotel Pekanbaru tidak perlu khawatir dengan tingkat higienis dan kehalalan dari seluruh makanan serta minuman yang ada di Pesonna hotel Pekanbaru.

Karena seluruh makanan di Pesonna Hotel Pekanbaru sudah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), terlebih lagi hotel yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman ini juga memiliki tagline Lifestyle konsep dan Halal.

"Untuk satu porsi Bebek Caper dibandrol dengan harga Rp.165.000, dan untuk pemesanan sendiri dilakukan H-1 sebelum penyajian. Bebek Caper ini juga bisa dinikmati 4-5 orang," pungkasnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar