DPC PPP Se-Riau Mulai Bahas Figur Ketua DPW, Sejumlah Nama Mencuat

PPP

PEKANBARU (INDOVIZKA) - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan segera menggelar Muswil untuk mencari figur ketua DPW periode 2021 - 2026.

Meski Muswil tersebut belum ditentukan waktunya karena masih menunggu Juklak dari DPP, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP se-Riau saat ini sudah mulai menjalin komunikasi dan membahas sosok ketua DPW PPP Riau yang diinginkan kader di Riau.

Ketua DPC PPP Indragiri Hulu, Suharto kepada INDOVIZKA.com, Kamis (28/1/2021) mengatakan, para ketua DPC saat ini sedang berembuk dan menyamakan persepsi siapa yang pas untuk memimpin PPP, karena tantangan di 2024 cukup berat.

"Kriteria yang diinginkan DPC adalah harus sosok yang memiliki popularitas di kalangan masyarakat, serta memiliki komitmen yang tinggi untuk membesarkan partai ini. Kita kira banyak kader kita yang mumpuni, tapi memang ada syarat - syarat yang harus dipenuhi, misalnya pernah menjadi pengurus selama 1 periode," cakapnya.

Suharto menjelaskan, ada beberapa nama yang muncul saat ini, mulai dari Husaimi Hamidi, Mursini, dan Afrizal Hidayat.

Ada beberapa orang, seperti Husaimi Hamidi, Afrizal Hidayat, atau Plt Ketua DPW PPP Riau Mursini. Itu yang sepertinya memenuhi kriteria. Karena, kalau kita lihat sekarang, yang memenuhi syarat itu kan tidak banyak. Kita lihat lah siapa yang akan maju nanti," cakapnya lagi.

Suharto meyakini, apapun hasil Muswil nantinya, akan tetap dan akan semakin memmbuat kader di bawah solid dan siap untuk melangkah ke Pemilu 2024.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar