Warga Pangkalan Kerinci Keluhkan Lampu Penerangan Jalan Padam Berketerusan

Jalanan tampak gelap akibat lampu jalan yang padam.

PELALAWAN (INDOVIZKA)- Warga di Kecamatan Pangkalan Kerinci, Pelalawan, mengeluhkan soal penerangan jalan di wilayah mereka. Hal tersebut menyusul lampu jalan mati sudah berlangsung lama.

Karenanya, warga berharap pihak terkait dan PLN agar menjelaskan ke publik penyebab lampu tersebut mati terus menerus.

H. Adid, warga Kelurahan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci yang tinggal di Jalan Seminai, menyebut lampu jalan ini mati di sepanjang jalan sudah berlangsung cukup lama.

"Jika gelap tentu rawan terjadi gangguan Kantibmas. Karena itu kami berharap lampu penerangan jalan ini dihidupkan," terang H. Adid, Selasa (16/2/2021).

H Adid menambahkan, sudah hampir satu bulan lampu jalan di bilangan Jalan Seminai mati. Tidak satupun lampu penerangan jalan ada yang nyala. Padahal, pajak penerangan jalan tetap dibayar melalui pemotongan pajak penerangan jalan (PPJ).

"Dengan kondisi ini kita kesal, terhadap pelayanan PLN, PPJ kita tetap bayar, namun lampu jalan tidak menyala," tandasnya.

Kepala Ranting PLN Pangkalan Kerinci, Baghdat belum memberikan penjelasan resmi terkait tidak menyalanya lampu penerangan jalan di wilayah Pangkalan Kerinci. Dihubungi baik melalui sambungan telepon dan pesan singkat, yang bersangkutan tidak merespon.






Tulis Komentar