Prioritas, Plt Dirut RSUD Meranti Bakal Pasang Pagar agar Ternak Tak Masuk

RSUD Kepulauan Meranti.

MERANTI (INDOVIZKA) - Pasca dipercayai menjadi pelaksana tugas (Plt) Dirut RSUD Kepulauan Meranti, Riau, menggantikan dr RH Riasari, Fajar Triasmoko MT akan melakukan pembenahan. Beberapa item pembenahan yang diprioritaskan antara lain, pagar, kebersihan, taman dan lampu-lampu.

Demikian disampaikan Fajar Triasmoko ketika berbincang-bincang dengan INDOVIZKA.com, Ahad (21/2/2021).

Kata Fajar, setelah melaksanakan serah terima jabatan dengan dr RH Riasari, dia sudah menggelar rapat internal. Dia memanggil seluruh petugas, membicarakan rencana kerja termasuk perbaikan-perbaikan yang dianggap perlu.

"Dari pertemuan itu, banyak hal yang dibahas. Termasuk rencana perbaikan nantinya," kata Fajar.

Adapun beberapa perbaikan yang diprioritaskan Fajar diantaranya soal kebersihan, taman, lampu, dan pagar.

Untuk kebersihan, meski sudah memiliki 8 petugas (kebersihan) Fajar berencana akan menambah dua orang lagi. Dua petugas ini diambil dari petugas kebersihan ruang terbuka hijau LAMR Jalan Dorak. Nantinya, petugas ini akan membersihkan di luar gedung dan sekaligus menata taman.

Selain itu, pagar juga akan segera dipasang. Mengingat saat ini di RSUD Kepulauan Meranti belum seluruhnya terpasang pagar, sehingga tak jarang ternak-ternak warga sekitar masuk perkarangan dan merusak tanaman di sana.

"Untuk pagar, kita usahakan pakai kayu dulu," kata Fajar.

Sementara untuk lampu, kata Fajar, telah diganti beberapa hari yang lalu. Termasuk kebersihan di toilet-toilet ruang perawatan pasien. "Kita jaga kebersihan luar dan dalam ruangan," ujarnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar