Bedah Buku Ustaz Abdul Somad, Disdik Pekanbaru Ajak Guru Ikut Berpartisipasi


PEKANBARU (INDOVIZKA) - Dialog dan bedah buku Ustaz Abdul Somad akan digelar pada Ahad 28 Februari 2021 mendatang. Dialog khusus guru Sekolah Dasar / Madrasah Ibtidaiyah (SD/MI) itu akan membahas buku "99 Tanya Jawab Seputar Shalat Lengkap" yang ditulis ustaz kondang itu.

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru Ismardi Ilyas menyambut positif kegiatan itu. Apalagi dialog itu dikhususkan bagi para guru.

"Kita menyambut positif kegiatan itu dan mengapresiasi. Karena memang kegiatan itu diperlukan untuk semua kalangan. Termasuk guru dan pendidik," kata Ismardi, Senin (22/2/2021).

Apalagi, tambahnya, buku itu membahas persoalan kehidupan sehari-hari, yakni tentang tata cara sholat yang benar.

"Masalah yang ditulis oleh UAS itu, masalah yang berkaitan tentang kehidupan Manusia. Apa yang terjadi di tengah masyarakat, di tengah keluarga dan kehidupan," jelasnya.

Ia berharap, dialog itu bisa membawa perubahan bagi guru dan pendidik. Artinya, bisa menambah keilmuan yang dimiliki guru untuk disebarkan di masyarakat luas.

"Tentu kita harapkan nanti bahasan itu dapat memperkaya khazanah keilmuan para guru dalam memahami dan melaksanakan kehidupan ini," jelasnya.

Ia mengajak kalangan guru di Kota Pekanbaru agar ikut berpartisipasi dalam kegiatan itu. "Karena ini sifatnya dakwah, tentu kita hanya mengajak. Karena itu penting diikuti, tentu mengajak guru, kalangan pendidik untuk berpartisipasi ikut dalam membahas kajian itu," ajaknya.***






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar