Perayaan Natal 2019

Kapolres Inhil Gelar Open House Natal 2019

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman SIK menggelar open house dalam rangka perayaan Natal 2019

INDOVIZKA.COM- Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman SIK menggelar open house dalam rangka perayaan Natal 2019 di kediamannya, jalan M Boya Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Rabu (25/12/2019).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir, Wakapolres Inhil, para pejabat utama Polres Inhil, Kapolsek jajaran dan seluruh personel jajaran Polres Inhil serta Bhayangkari cabang Inhil untuk ikut memeriahkan perayaan natal ini.

Kapolres Inhil juga mengundang Bupati dan Wakil Bupati Inhil, Ketua DPRD Inhil, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal serta jajarannya, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat serta masyarakat umum.

Kegiatan natal ini diisi dengan acara ramah tamah dan menyantap hidangan yang telah disediakan serta bernyanyi bersama.

Kapolres juga mengucapakan selamat merayakan natal bagi kita semua, semoga di tahun ini dan sterusnya kita bisa berkumpul kembali dengan suasana yang sama dalam merayakan natal. Semoga Kasih dan Damai Tuhan selalu menyertai setiap langkah kita, tutur Kapolres Inhil.

AKBP Indra Duaman mengatakan, merayakan di Inhil dalam suasana natal cukup ramai dan meriah dengan kehadiran para personelnya. Hal tersebut membuat Kapolres, senang.

"Semoga natal tahun ini, membawa kedamaian dan keberkahan di Kabupaten Inhil secara khusus. Begitu juga dengan Indonesia. Kita semua harus menjaga keamanan Indonesia," katanya.(rls)

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar