Miris, Bocah 6 Tahun di Pekanbaru Tewas Ditabrak Truk saat Dibonceng Ibu

Polisi di lokasi kejadian lakukan olah TKP dan meminta keterangan dari para saksi.

PEKANBARU (INDOVIZKA) - Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan seorang bocah berusia 6 tahun meninggal dunia terjadi di atas jembatan Jalan Umban Sari, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Senin (22/3/2021) pukul 15.00 WIB.

Bocah meninggal dunia tersebut berinisial NMU. Sedangkan ibu korban yang membawa sepeda motor Yamaha Vega nomor polisi 4215 NQ mengalami luka-luka.

Kejadian bermula saat Truk Hino Molen Panca Beton warna putih biru dengan nomor polisi BM 961E QU yang dikendarai oleh Sudarwo bergerak di Jalan Umban Sari datang dari arah Barat menuju Timur.

Sesampainya di atas jembatan Sungai Umban, truk bergerak melebar ke kanan dan bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Vega yang dikendarai oleh Nurwaningsih yang membawa penumpang anaknya NMU yang bergerak di jalan yang sama datang dari arah berlawanan.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Anindhita Rizal mengatakan, akibat kecelakaan itu, Nurwaningsih mengalami luka lecet di tangan kanan serta kaki kanan dan langsung dibawa ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

"Sedangkan anaknya mengalami luka berat di perut, pinggang, kaki serta kepala sehingga meninggal dunia di TKP. Jenazah korban saat ini berada di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru," kata Anindhita, Selasa (23/3/2021).






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar