Nginap di The Zuri Hotel Free Snack dan Goodibag

Nginap di The Zuri Hotel Free Snack dan Goodibag

PEKANBARU (INDOVIZKA) - The Zuri Hotel Pekanbaru kembali memberikan promo yang menarik untuk para tamunya. Kali ini hotel yang berada di Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru ini menyuguhkan promo 'Snack Escape'.

"Kamar yang kita berikan tipe superior room, kemudian juga sudah gratis sarapan untuk dua orang," cakap Arika, Sales Marketing Manager The Zuri Hotel Pekanbaru, Jumat (26/3/2021).

Ditambahkan wanita berparas manis ini, bagi tamu yang menginap akan diberikan Goodibag secara cuma-cuma. Tak itu saja, nantinya para tamu juga akan diberikan snack yang juga akan diberikan secara cuma-cuma.

Arika menjelaskan, dimasa Pandemi Covid-19 seperti saat ini The Zuri Pekanbaru sudah menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Setiap sudut hotel selalu dilakukan penyemprotan cairan disinfektan secara berkala.

Selain itu seluruh sudut kamar hotel juga akan selalu dilakukan sterilisasi. Sebelum memasuki hotel, seluruh tamu juga akan dilakukan tes suhu tubuh dan juga wajib menggunakan masker.

"Promo ini terbatas, jadi konsumen bisa segera memanfaatkan program ini dengan datang langsung ke The Zuri Hotel Pekanbaru atau menghubungi tim sales kami," ujarnya.






Tulis Komentar