SADA by Cathy Sharon Gelar Meet & Greet Serta Exclusive Demo Make Up di Toko Fajar Cosmetic Pekanbaru

SADA by Cathy Sharon Gelar Meet & Greet Serta Exclusive Demo Make Up di Toko Fajar Cosmetic Pekanbaru

(INDOVIZKA) - SADA by Cathy Sharon dan Toko Fajar Cosmetik berkolaborasi mengadakan special event Meet & Greet dan Exclusive Demo Makeup untuk para customersnya, Sabtu (27/3/2021).

Acara yang dihelat di toko Fajar Cosmetic tersebut dihadiri langsung Co-Founder/CEO of SADA, Cathy Sharon. Selain Cathy Sharon juga turut hadir Heidiana Tjahjadi MUA & Beauty Vlogger dari Jakarta.

Rangkaian acara exclusive demo makeup yang dibawakan oleh Heidiana Tjahjadi dengan Tema “Natural Glowing” menggunakan rangkaian produk SADA by Cathy Sharon yang saat ini sudah lengkap dari kategori eyes, face, dan lips.

Acara dilaksanakan pada pukul 14.00 hingga 16.00 WIB. Acara ini dihadiri pelanggan toko Fajar Cosmetic yang menerima undangan spesial dan pecinta produk SADA by Cathy Sharon dengan menerapkan protokol kesehatan sebagaimana himbauan pemerintah.

Seluruh produk SADA by Cathy Sharon di Pekanbaru hanya bisa didapatkan di Toko Fajar Cosmetic, sebagai satu-satunya toko kosmetik yang terpilih untuk menjual product SADA by Cathy Sharon di area Pekanbaru.

Sada by Cathy Sharon adalah full range cosmetic line yang diciptakan oleh Cathy Sharon. Cathy Sharon adalah aktris, presenter, dan model berkebangsaan Indonesia. Memiliki darah keturunan Sulawesi, Tionghoa, Melayu, dan Perancis.

Cathy adalah seorang wanita peranakan Asia yang memiliki dedikasi pada gerakan Women Empowerment di Indonesia. Sada by Cathy Sharon didesain khusus bagi wanita Asia.

Nama “Sada” sendiri diambil dari kata “Sadar” adalah sebuah kata yang memiliki arti multilingual dalam budaya Asia: berarti “satu/pertama” dalam Bahasa Batak, “murni/pure” dalam Bahasa Jepang, atau pun “keberuntungan/luck” dalam Bahasa Arab.

Sada by Cathy Sharon adalah brand yang memiliki misi untuk menampilkan kecantikan Asia. Sada by Cathy Sharon hadir untuk mempertegas kecantikan unik wanita Asia yang penuh keragaman. Dengan tagline “See Asian Beauty in A Different Light”.






Tulis Komentar