Tunjukan KTP Mu ! Dapatkan Promo Menarik dari Pesonna Hotel Pekanbaru

Pesonna hotel Pekanbaru.

PEKANBARU (INDOVIZKA) - Dalam satu tahun ke depan, Pesonna Hotel Pekanbaru memberikan promo yang sangat menarik bagi para pemilik KTP Provinsi Riau.

Hotel berbintang tiga yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru ini merupakan tempat yang strategis untuk berlibur dan juga berbisnis. Hal tersebut tak terlepas dari lokasinya yang berada di pusat Kota Pekanbaru dan dekat dengan pusat perbelanjaan dan pemerintahan.

"Promo KTP Riau ini berlaku pada hari Senin hingga Kamis dan cukup merogoh kocek sebesar Rp350 ribu dan dengan menunjukan KTP Riau sudah bisa menginap di Pesonna hotel Pekanbaru," kata General Manager Pesonna Hotel Pekanbaru, Agus Juharto, Senin (5/4/2021).

Pria yang akrab disapa Toto ini mengatakan untuk jenis tipe kamar sendiri adalah tipe deluxe, selain itu beberapa fasilitas lainnya juga akan dapat dinikmati oleh para tamu.

"Sarapan untuk dua orang, akses WiFi yang super ngebut dan akses kolam renang," jelasnya.

Untuk promo ini sendiri berlaku sampai satu tahun penuh, atau dari 1 Januari hingga 30 Desember 2021. Untuk informasi atau reservasi dapat menghubungi dinomor 0812 6600 4440.






Tulis Komentar