Soal Tanjak, Keanu Diminta Sampaikan Pernyataan Maaf


PEKANBARU (INDOVIZKA) - Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Pekanbaru sudah memaafkan selebgram Indonesia, Keanu Angelo yang dinilai keliru dalam menggunakan Tanjak saat mengisi acara di Kota Pekanbaru beberapa waktu lalu.

Meski demikian, Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Riau (AMPR) meminta agar Keanu menyampaikan langsung permintaan maaf tersebut. Hal itu disampaikan AMPR kepada Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Pekanbaru, Rabu (7/4/2021) sore.

"Kita (AMPR) meminta Keanu dengan berbesar hati untuk meminta maaf dan bisa menginfluence orang banyak ketika salah berani meminta maaf," cakap Ketua AMPR Dolly San David.

Jika Keanu tidak menyampaikan permintaan maafnya dalam waktu 2 x 24 jam, AMPR menegaskan akan memberikan sanksi sosial untuk Keanu. Salah satunya adalah melakukan boikot terhadap Keanu.

Sementara itu, menyikapi aspirasi AMPR tersebut Ketua LAM Kota Pekanbaru Datuk Sri Muspidauan menjelaskan memang ada kekeliruan dalam pemakaian Tanjak oleh Keanu dalam sebuah acara di Pekanbaru. Untuk itu pihaknya akan mengundang Keanu untuk datang ke Pekanbaru membicarakan masalah ini.

Mispidauan mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah menjalin komunikasi dengan pihak penyelenggara acara untuk mendatangkan Keanu ke Pekanbaru.

"Sekarang LAM Pekanbaru tinggal menyusun kata-kata yang disampaikan oleh Keanu. Sehingga dalam penyampaian itu nanti bisa sekalian mengedukasi masyarakat Riau dan yang akan datang ke Riau untuk pemasangan dan pemakaian Tanjak," tutupnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar