Bendahara Forum Pekanbaru Kota Bertuah Wafat, Masril: Beliau Panutan Bagi Kami

Almarhumah Rufi Ati (jilbab orange) saat memberikan bantuan ke korban banjir di Kuansing beberapa waktu lalu.

PEKANBARU (INDOVIZKA) - Kabar duka datang dari komunitas Forum Pekanbaru Kita Bertuah. Rufi Ati yang merupakan bendahara forum tersebut, meninggal dunia pada Jumat pukul 19.00 WIB tadi malam, setelah dirawat di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

Ketua Forum Pekanbaru Kota Bertuah, Masril mengatakan, bahwa semasa hidupnya, sosok Rufi Ati merupakan sosok teladan bagi anggota forum.

"Beliau yang juga seorang Kepala Sekolah SDN 195, merupakan sosok yang banyak dapat prestasi, pernah dapat penghargaan guru teladan. Beliau juga sebagai sosok tempat panutan, dimana kawan-kawan minta petunjuk dan arahan," cakap Masril, Sabtu (17/4/2021).

Semasa hidupnya, sambung Masril, sosok Rufi terkenal dengan kesantunan, keilmuan, dan juga kesederhanaannya.

Masril juga menceritakan, bahwa Rufi Ati merupakan sosok yang hobi menulis semasa hidupnya, dan tulisan - tulisannya akan diterbitkan oleh salah satu penerbit di Riau.

"Ada cita - cita beliau yang sempat diceritakannya ke saya. Beliau ini hobi menulis. Ada salah satu penerbit di Riau yang akan menerbitkan tulisannya. Terakhir ia cerita ke saya untuk meminta pendapat. Itu yang ia tunggu selama ini. Semoga almarhumah ditempatkan di sisi terbaik Allah," harap Masril.






Tulis Komentar