Berkah Ramadan, Fajar Cosmetic Bagi-bagi 100 Nasi Kota Setiap Hari


PEKANBARU (INDOVIZKA) - Bulan suci Ramadan tetap terasa penuh berkah meski masih dalam suasa pandemi Covid-19. Kepedulian antar sesama untuk saling membantu dan berbagi pun masih banyak dijumpai. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Fajar Cosmetic di Kota Pekanbaru.

Di mana, selama Ramadan ini toko kosmetik terbesar di Bumi Lancang Kuning itu setiap hari membagikan 100 nasi kotak kepada masyarakat dan pengguna jalan menjelang waktu berbuka puasa.

Owner Fajar Cosmetic, Nova Susanti mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan pihaknya dengan harpan dapat membantu meringankan beban sesama, apalagi ketika dihadapkan dengan pandemi Covid-19 saat ini.

"Kegiatan bagi-bagi nasi kotak kepada pengguna jalan ini kita laksanakan dalam rangka berbagi keberkahan pada bulan suci Ramadan. Apalagi saat ini kita sedang dihadapkan dengan pandemi Covid-19. Semoga apa yang kami lakukan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita, terutama masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa," ujarnya, Sabtu (17/4/2021).

Kegiatan bagi-bagi 100 nasi kotak itu disambut positif oleh warga dan pengguna jalan. Termasuk para pengendara ojek online dan petugas kebersihan.

"Alhamdulillah, kegiatan masyarakat antusias dengan kegiatan kita. Dari kalangan ojek online, kendaraan umum, kendaraan pribadi, pejalan kaki, pemulung dan petugas kebersihan," ucapnya.

"Semoga kegiatan ini dapat menggugah semangat untuk saling berbagi ditengah pandemi seperti sekarang ini," cakapnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar