Pimpin Partai Ummat, Amien Rais dan Menantu Nyatakan Siap Berjuang Melawan Kezaliman

Amien Rais

JAKARTA (INDOVIZKA) - Partai Ummat telah resmi dideklarasikan sebagai partai politik, dengan menempatkan Amie Rais sebagai Ketua Majelis Syuro dan menantunya Ridho Rahmadi sebagai Ketua Umum.

Usai deklarasi Ridho Rahmadi yang merupakan akademisi bidang teknologi informasi lulusan Doktoral (PhD) Radboud University, Belanda itu, mengaku siap memimpin partai besutan dari mertuanya itu menjadi alat berjuang melawan kezaliman.

"Tetapi pangggilan mulia untuk berjuang melawan kezaliman dan menegakkan keadilan ini tidak bisa saya tolak," kata Ridho dalam keterangan tertulis yang diterima INDOVIZKA.COM di Jakarta, Kamis (29/4/2021) usai deklarasi partai Ummat Yogyakarta.

Senada dengan itu, Amien Rais menegaskan perbaikan kehidupan bangsa melalui cara-cara konstitusional melalui parlemen jadi perjuangan utama Partai Ummat yang dipimpinnya.

“Kami Partai Ummat bersama anak bangsa lainnya insyaAllah akan bekerja, berjuang, dan berkorban apa saja untuk melawan kezaliman dan menegakkan keadilan," ujar Amien Rais selaku Ketua Majelis Syuro Partai Ummat.

Ditegaskannya kelahiran Partai Ummat yang dideklarasikan bersama 99 pendiri dari 34 Provinsi di Indonesia itu, akan membawa spirit juang untuk melawan kezaliman dan menegakkan keadilan di bumi Indonesia. Melalui jalur demokrasi dan konstitusi Indonesia lebih dari cukup untuk melakukan perbaikan kehidupan nasional.

"Sehingga, tidak perlu lagi cara-cara ekstra parlementer dan cara-cara ekstra konstitusional," tegasnya.**






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar