Polres dan Pemkab Rohul Semprot Disinfektan Skala Besar di Jalanan Pasir Pengaraian


ROHUL (INDOVIZKA) - Polres bersama Forkopimda Rokan Hulu (Rohul) melakukan penyemprotan disinfektan skala besar di ruas jalan protokol di kota Pasir Pengaraian, Senin (3/5/2021) sore.

Penyemprotan dilakukan serentak dilaksanakan Polri guna mengantisipasi penyebaran Covid-19. Apalagi di Rohul empat dari 16 kecamatan masuk zona merah penyebaran Covid-19.

Penyemprotan cairan disinfektan di jalan protokol menggunakan dua unit mobil Armoured Water Cannon (AWC) milik Sabhara Polres Rohul dan 1 unit mobil tangki BPBD Rohul.

Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat mempimpin apel dan penyemprotan, dihadiri Plh Bupati Rohul H.Abdul Haris, Kadinkes dr. Bambang, para Kasat di jajaran Polres Rohul, diikuti personel Polres, TNI, Satpol PP dan BPBD.

Kapolres dengan menumpang mobil bak terbuka Patroli Satlantas Polres bersama Plh Bupati H Abdul Haris, memberi imbauan melalui pengeras suara agar masyarakat menghindari keramaian dan tidak keluar rumah atau tinggal di rumah agar masyarakat memahami dalam pencegahan virus Covid-19.

"Dengan melakukan penyemprotan disinfektan skala besar di ruas jalan Protokol Pasir Pangaraian, nantinya juga kita lakukan penyemprotan di titik pusat keramaian, baik dalam kota, maupun kawasan yang masuk katagori zona merah secara manual juga bentuk imbauan," kata Kapolres Taufiq Lukman Nurhidayat.

Kapolres juga mengatakan, pihaknya juga akan melakukan imbauan ke masyarakat di titik-titik berkumpul masyarakat sekalugus memberi imbauan agar masyarakat selalu menjaga diri dengan menjalankan 5 M.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar