Wabup Inhil Tinjau Vaksinasi Lansia di Pekan Kamis


TEMBILAHAN (INDOVIZKA)- Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti melakukan meninjau vaksinasi tahap pertama untuk Lanjut Usia (Lansia) dan perangkat desa di Kantor Desa Pekan Kamis Kecamatan Tembilahan Hulu, Rabu (19/5/2021). 

Peninjauan vaksinasi oleh Wakil Bupati ini turut didampingi Dinas Kesehatan yang diwakili Kabid P2P Subowo, Camat, Unsur Forkopincam, Kepala Puskesmas Tembilahan Hulu dan Kepala Desa Pekan Kamis Kecamatan Tembilahan Hulu. 

Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti mengatakan agar masyarakat tidak mendengarkan isu-isu atau berita yang mengatakan bahwa vaksin ini berbahaya. 

"Terimakasih kepada masyarakat yang telah bersedia untuk disuntik vaksin. Jangan mau termakan berita - berita bahwa penyuntikan Vaksin ini berbahaya. Justru sebaliknya kita melakukan penyuntikan Vaksin bagi kelompok Lansia untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Karena kelompok Lansia merupakan kelompok yang rentan terkena Covid-19," kata Wabup Inhil H Syamsuddin Uti sesaat sebelum menyaksikan vaksinasi.

Pada kesempatan tersebut ia juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti himbauan Protkes walaupun sudah melakukan Vaksinasi. 

Disamping peninjauan vaksinasi bagi Lansia, ia juga menyerahkan Bantuan Lansung Tunai (BLT) Dana Desa untuk penanganan Covid-19 sebesar Rp 300.000 kepada warga masyarakat Desa Pekan Kamis.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar