Bupati Inhil Buka Mubes PB HIPPMIH XIII


PEKANBARU, (INDOVIZKA) - Bupati Inhil, Drs HM Wardan MP membuka secara resmi Musyawarah Besar (Mubes) Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indragiri Hilir (PB HIPPMIH) Ke XIII sekaligus Talkshow Kedaerahan, Sabtu (16/10/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Gedung Dinas Tenaga Kerja Mubes tersebut mengusung tema "Pemuda dan Mahasiswa dalam Kemajuan Daerah."

Pada kesempatan itu, Bupati didampingi Kadis Pendidikan Inhil, Sekretaris Disparporabud Inhil, Sekretaris Disperindag Inhil, Kabag Kesra Setda Inhil, serta Ketua PWI Inhil. Turut hadir Kepala Disnaker Provinsi Riau dan Ketua BPD HIPMI Riau.

Acara yang dilaksanakan di Aula Gedung Disnakert Jalan Pepaya, Suka Jadi, Pekanbaru ini mengusung tema "Peran Pemuda dan Mahasiswa dalam Kemajuan Daerah."

Dalam Sambuatannya Bupati berharap agar HIPPMIH membuat terobosan guna meningkatkan kemajuan daerah yakni melakukan pendataan terhadap Pelajar dan Mahasiswa Inhil yang belajar di Provinsi Riau karena data merupakan hal penting.

"Diharapkan pemikiran cerdas HIPPMIH dalam membuat program untuk kemajuan Inhil karena Inhil kaya akan potensi terutama sekali perkelapaan dan mangrove yang belum tergali secara maksimal," ujarnya.

Terkait dengan tujuan Mubes untuk menentukan pemilihan kepengurusan, Bupati berpesan agar siapapun yang akan terpilih dalam musyawarah ini pasti yang terbaik.

"Yang terpenting bagaimana merealisasikan Mubes ini dalam bentuk program yang bisa dilaksanakan. HIPPMIH berkontribusi memikirkan kemajuan Kabupaten Inhil menuju Inhil yang maju, bermarwah, dan bermartabat. Tetap belajar dengan baik di samping berorganisasi," pungkas Bupati.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar