IKA UNISI Bentuk Pengurus Kecamatan Tanah Merah


INHIL, (INDOVIZKA)- Pasca pelantikan, Ikatan Alumni Universitas islam Indragiri (IKA UNISI) langsung tancap gas bekerja membentuk pengurus Kecamatan Tanah Merah.

Pengurus IKA UNISI yang dipimpinan oleh Abdul Hadi., SE Wakil Ketua IKA UNISI berkunjung ke Kecamatan Tanah Merah guna menyerahkan Surat Mandat kepada Revi Alamsyah., SH untuk ditugaskan membentuk kepengurusan IKA UNISI Kecamatan Tanah Merah, Jum'at 25 Juni 2021.

Dalam Surat Mandat tersebut terdapat tiga nama sebagai penerima mandat, yaitu Revi Alamsyah., SH sebagai Ketua, M. Abad., SE sebagai Sekretaris dan Ardiansyah., S.SI di percaya sebagai Bendahara.

Dalam kesempatan itu Abdul Hadi., SE menyampaikan bahwa Kecamatan Tanah Merah merupakan yang pertama dalam pembentukan pengurus IKA UNISI tingkat Kecamatan dan ini merupakan bentuk komitmen pengurus IKA UNISI merangkul alumni UNISI yang ada di tingkat Kecamatan dan Desa.

"Kecamatan Tanah Merah adalah yang pertama dalam pembentukan IKA UNISI di tingkat Kecamatan, ini merupakan komitmen kita semua guna merangkul alumni UNISI dimana pun berada baik di tingkat Kecamatan dan Desa" ujarnya.

Abdul hadi juga menekankan kepada penerima mandat untuk sesegera  mungkin melaksanakan Musyawarah pembentukan pengurus, agar pengurus IKA UNISI dapat segera menerbitkan SK dan dapat menjalankan roda organisasi untuk kepentingan alumni dan terkhusus untuk Universitas Islam Indragiri yang tercinta.

" kita minta kawan-kawan penerimaa mandat bisa segera melaksanakan Musyawarah, agar IKA UNISI  segera menerbitkan SK dan dapat menjalankan roda organisasi untuk kepentingan Alumni dan Universitas Islam Indragiri yang tercinta"

Abdul Hadi melanjutkan, meminta agar para Alumni UNISI dapat menciptakan Solidaritas dan Soliditas sesama Alumni, saling mendukung dan membantu agar keberadaan IKA UNISI memberikan manfaat untuk kemajuan Alumni dan Universitas Islam Indragiri.

"Kita minta kawan-kawan alumni dapat menciptakan Solidaritas dan soliditas, saling dukung, saling membantu agar IKA UJISI ini bermanfaat untuk kemajuan Alumni dan Universitas Islam Indragiri".

Dalam kesempatan itu, pada pagi harinya Abdul Hadi.  SE di dampingi Beberapa Tokoh muda yang juga Alumni Unisi mendaftarkan diri maju sebagai bakal calon kepada Dsa Tqnah Merah. Lalu, Pada siang harinya setelah melaksanakan Sholat jum'at Abdul Hadi., SE melaksanakan kegiatan penyerahan Surat Mandat IKA Unisi Kecamatan Tanah Merah.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar