Wandi Terpilih Sebagai Ketua DPC PERADI SAI Indragiri Hilir


TEMBILAHAN, (INDOVIZKA) - Wandi SH MH terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Suara Advokat Indonesia (SAI) Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (15/9/2021).

Dalam pemilihan yang berlangsung di Hotel Inhil Pratama (IP), pria yang juga dosen hukum Universitas Islam Indragiri (UNISI) Tembilahan ini mengantongi 10 dari 18 pemilik suara sah.

Pemilihan yang berlangsung tertutup 
dengan menerapkan sistem one man one vote ini berlangsung dinamis dan dalam suasana kekeluargan sesama insan penegak hukum.

Wandi SH MH sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Suara Advokat Indonesia (SAI) Kabupaten Indragiri Hilir menyampaikan terima kasih atas dukungan dari rekan advokat kepada dirinya untuk menakhodai organisasi advokat ini.

"Terima kasih atas dukungan dan amanah yang diberikan kepada saya, ini merupakan kemenangan kita semua di awal pembentukan dan pemilihan nakhoda organisasi advokat ini," ungkapnya.

Diharapkan, kerjasama dari rekan-rekan advokat yang tergabung dalam organisasi penegak hukum ini, terutama dalam upaya terciptanya penegakan hukum yang berkeadilan.

Keberadaan organisasi advokat ini dapat mendorong sinergitas sesama penegak hukum lain dan pemerintah daerah dalam upaya memberikan pemahaman dan wawasan hukum kepada masyarakat. Sehingga para pencari keadilan mendapatkan rasa keadilan tersebut.***






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar