Progres Pembangunan Quran Center Riau Baru 13,59 Persen


PEKANBARU (INDOVIZKA) - Quran Center Provinsi Riau di kawasan Bandar Seni Raja Ali Haji (Bandar Serai) Jalan Sudirman Kota Pekanbaru saat ini tahap pembangunan. Quran Center Riau yang direncanakan akan dibangun dua lantai di kawasan Purna MTQ, dengan nilai bangunan sebesar Rp14,49 miliar itu, saat ini progresnya baru 13,59 persen.

"Quran Center Riau secara konstruksi sedang berjalan pembangunannya," kata
Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Kawasan Pemukiman Pertanahan (PUPR-PKPP) Riau, M Taufiq OH melalui Kepala Bidang Cipta Karya, Syafri Afis.

Dia mengatakan, progres pembanguan Quran Center sendiri saat ini mengalami deviasi positif. Artinya progresnya melebihi dari rencana skedul.

"Progresnya kalau melihat rencana skedul mengalami deviasi positif, dari rencana 4.76 persen saat ini progresnya 13.59 persen, atau deviasi positif 8.83 persen," terangnya.

Lebih lanjut Syafri Afis mengatakan, Quran Center Riau dibangun satu tahun anggaran. Dimana sesuai kontrak ditargetkan akan selesai akhir tahun ini.

"Sesuai kontrak Quran Center Riau selesai satu tahun anggaran. Kontraknya itu Rp14,4 miliar dari pagu Rp17 miliar. Mudah-mudahan dalam pelaksanaannya tidak ada kendala," cakapnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar