Derby Sumatera, Semen Padang vs PSPS Berakhir Imbang


PALEMBANG, (INDOVIZKA) - Setelah tertinggal 1-0 atas Semen Padang FC pada Grup A Liga 2 yang berlangsung di Stadion Jakabaring Palembang, Sumatera Utara, Rabu (6/10/2021), PSPS akhirnya bangkit. Skor berakhir 1-1.

Sebelumnya Semen Padang pada babak pertama berhasil mengungguli PSPS Riau 1-0 melalui sundulan Dedi Gusmawan pada menit 35.

Pada babak kedua laga antara Semen Padang vs Semen Padang FC berlangsung seru. Kedua kesebelasan saling menyerang dan bergantian melakukan penekanan.

Pada menit 53 Sunarto nyaris menggandakan keunggulan Semen Padang atas PSPS namun bola berhasil diantisipasi Hanafi.

Tetinggal 1-0, PSPS Riau menarik Victor Pae dan digantikan Fadau pada menit 56. Dan Rendi Saputra menggantikan Ramadhani.

Pada menit 70 Semen Padang kembali mengekspos pertahanan PSPS namun gagal dikonversi menjadi gol. Justru pada menit 75 pemain PSPS Redo Rinaldo menciptakan gol penyeimbang melalui tendangan bebas dari luar kotak penalti setelah Rendi melakukan pelanggaran. Skor sementara 1-1.

Setelah kedudukan imbang jual beli serangan antara dua klub Sumatera tersebut terus terjadi meski tempo pertandingan menurun.

Kedua tim ini terlihat memainkan sepakbola yang aktraktif. Jual beli serangan terlihat dalam laga Derby Sumatera tersebut.

Dari lineup yang diturunkan kedua pelatih yakni Jafry Satra dan Weliansyah. Tampak pemain senior didaulat menjadi capten yakni Daniel Junaidi dan Dedi Gusmawan.

Hingga ditiupnya peluit, skor Derby Sumatera antara PSPS Riau vs Semen Padang ini masih tidak berubah yakni 1-1. Di Grup A ini PSPS nantinya akan melawan Sriwijaya, Semen Padang, Muba Babel United, PSMS Medan dan Tiga Naga.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar