Lagi, Warga Desa Sialang Panjang Jadi Korban Keganasan Buaya

Korban Amir mendapat perawatan medis akibat luka digigit buaya dibagian paha sebelah kiri

TEMBILAHAN, (INDOVIZKA) - Lagi-lagi warga Desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir kembali menjadi korban keganasan buaya. 

Kali ini yang menjadi korban adalah Amir (60 Tahun) warga Jl Tebu, RT 001/RW 003 Pasar Parit 4 Dusun Panda Sari Desa Sialang Panjang.

Peristiwa keganasan predator air yang kerap terjadi di desa yang baru saja melaksanakan Pilkades serentak ini terjadi Selasa, (26/10/2021) sekitar pukul 19.00 Wib.

Amir tiba-tiba diterkam buaya yang muncul dari bawah rumah dan menabrak papan lantai dapur korban hingga menyambar dibagian paha sebelah kirinya.

"Kejadiannya saat duduk di dapur mau menghidupkan Pelita, tiba-tiba muncul buaya yang menabrak lantai rumah langsung menggigit dibagian paha bapak sebelah kiri," cerita Miswandi, anak dari korban.

Akibat keganasan buaya tersebut, paha Amir mengalami luka serius dan terpaksa dilarikan ke Puskesmas Pembantu (Pustu) terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Sebelumnya kejadian yang sama juga pernah menimpa Idrus (71 tahun) yang tidak lain merupakan tetangga korban Amir pada awal Januari 2021 lalu. Kemudian nasib malang juga menimpa Irham (45 tahun) pada bulan Maret 2020 lalu yang menyebabkan korban kehilangan nyawa akibat keganasan predator air tersebut.

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar