Warga Inhil Kembali Ditimpa Musibah Kebakaran


INDOVIZKA.COM - Sijago Merah (Kebakaran) kembali menghanguskan 1 unit rumah milik warga yang berada di jalan Melayu Ujung RW 04/RT 09 Desa Sungai Bela, Kecamatan Kuindra, Kabupaten Indragiri Hilir.

Saat di konfirmasi wartawan, Kepala Desa Sungai Bela, Agusman membenarkan adanya peristiwa kebakaran tersebut.

"Benar, kebakaran menghanguskan 1 unit rumah milik Pendi Bin Nasir (53) warga RW 04/RT 09 Desa Sungai Bela, Kecamatan Kuindra," sebutnya, Jum'at (04/09/2020).

Tambahnya, Agusman menjelaskan bahwa kebakaran terjadi sekitar pukul 11.55 WIB. Pada saat kejadian, kondisi rumah dalam keadaan kosong.

"Saat peristiwa kebakaran terjadi rumah dalam keadaan kosong, karena pemilik rumah sedang pergi bekerja sebagai tukang di Rumah saudara Nur ," jelasnya.

Lanjutnya, Agusman menjelaskan penyebab kebakaran saat ini belum bisa dipastikan karena masih dalam Penyilidikan Unit Reskrim Polsek Kuindra.

"Api baru bisa dipadamkan sekira pukul 12.40 WIB. Selama pemadaman berlangsung situasi dalam keadaan aman & terkendali," katanya.

Lebih lanjut, Agusman menjelaskan bahwa tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Namun prediksi kerugian yang timbul akibat kebaran tersebut berjumlah Rp. 30 juta. (Jb)






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar