Ria Ricis dan Teuku Ryan Daftar Nikah ke KUA, Dokumen Lengkap Hanya Tunggu Waktu


Jakarta (INDOVIZKA) - Pernikahan pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah semakin dekat. Keduanya sudah melakukan pendaftaran di KUA Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Hal ini dibenarkan oleh Kepala KUA Pasar Minggu, Fakhurrozi di hadapan wartawan.

“Berkas baru masuk kemarin sore, berkasnya data-data tentang rekomendasi RT, RW, Puskesmas dan Kelurahan,” ujar Fakhurrozi seperti dilansir dari kanal YouTube INFOLINE, Rabu, 27 Oktober 2021.

Fakhurrozi menjelaskan nantinya rekomendasi ditujukan ke kantor KUA Kecamatan Kebayoran Lama. Sedangkan untuk waktu, Fakhurrozi mengaku tidak bisa membocorkannya. “Waktu tidak bisa nyampaikan. Insya Allah, kalau nggak bulan depan, bulan depannya lagi,” katanya.

Sementara Ria Ricis dan Teuku Ryan yang ditemui sedang melakukan perawatan juga tidak memberikan jawaban tepat. Ketika ditanya wartawan apakah akan dilakukan di bulan November, Ricis hanya menjawab, “Yang penting waktunya tepat.”

Keduanya juga membicarakan perjanjian pra nikah. Baik, Rian maupun Ricis saat ini sedang mempersiapkan mental untuk jadi suami dan istri. “Pengen jadi yang terbaik. Ijab qabul enggak harus dihafalkan, harus dari hati,” ujar Ryan.

Ria Ricis dilamar oleh kekasihnya, Teuku Ryan pada Kamis, 23 September 2021. Suami Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio yang merupakan kakak ipar Ricis menceritakan awal pertemuan adik iparnya dengan Ryan. Ricis dan Ryan bertemu pertama kali tiga pekan setelah ayah Ricis meninggal, saat menghadiri acara bansos di Aceh setelah sebelumnya hanya berkomunikasi melalui media sosial.

Ria Ricis mengakui sejak menemukan tambatan hatinya yang serius melamarnya, ia mengalami perubahan. "Perubahan kebiasaan, ruang lingkup, apa yang aku lakukan, emosional, pola pikir, status, semua berubah," katanya dalam video di channel YouTubenya pada Rabu, 8 September 2021. Keduanya membenarkan tak bisa berjauhan. "Yang dekat saja gagal bagaimana yang jauh," jawab Ria Ricis. "Apalagi kalau lagi jauh, aku tidak tahu dia ini moodnya bagaimana," timpal pemuda yang memiliki bisnis kos-kosan di Langsa, Aceh ini






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar