Piala Bergilir HIPMI Riau Resmi Menghiasi PWI Riau


PEKANBARU, (INDOVIZKA) - Piala bergilir Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Riau kini resmi menghiasi Gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau, Jalan Arifin Achmad Pekanbaru.

Piala bergilir tersebut diperoleh dari perjuangan berat pasangan atlet domino dari Club Domino PWI Riau Alzamret Malik dan Riduan Sinaga pada Domino Open Turnamen HIPMI Riau yang berlangsung di Mabest Coffee Jalan Rambutan, Kota Pekanbaru pada tanggal 28 dan 29 November 2021 lalu.

Sebelum menghiasi Gedung PWI Riau, piala bergilir HIPMI Riau ini diserahterimakan kepada Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang yang juga Ketua Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Riau didampingi Ketua SIWO Raja Isyam Azwar, Jumat (03/01/2021).

Piala bergilir tersebut diserahkan langsung oleh pasangan atlet domino dari Club Domino PWI Riau Alzamret Malik dan Riduan Sinaga serta didampingi Ketua Club Domino PWI Riau Denni Risman, Ketua Divisi Pembinaan Prestasi (Binpres) Ikhwan, Ketua Divisi Pertandingan Bambang Irawan serta pengurus lainnya.

"Kita patut bangga dan gembira atas prestasi yang diraih atlet Domino dari Club PWI Riau Alzamret Malik dan Riduan Sinaga. Karena pada Domino Open Turnamen HIPMI Riau kemarin berhasil menang dan meraih piala bergilir HIPMI Riau dan televisi 34 inch. Dan hari ini, piala bergilir HIPMI Riau resmi bertengger di PWI Riau. Semoga piala bergilir ini nanti bisa kita pertahankan. Selamat dan terima kasih kami ucapkan kepada Bang Alzamret Malik dan Bang Riduan Sinaga atas prestasi gemilang ini. Semoga pada turnamen berikutnya bisa menang kembali dan mengharumkan nama PWI Riau," ujar Zulmansyah.

Sementara itu, Ketua Club Domino PWI Riau Denni Risman mengatakan, pasangan Alzamret dan Riduan Sinaga berhasil menjadi juara satu dalam turnamen yang dilaksanakan selama dua hari di Mabest Coffee beberapa hari lalu. Dan pada hari ini pengurus club hadir dalan acara penyerahaan piala bergilir HIPMI Riau kepada Ketua PWI Zulmansyah Sekedang.

Adapun tujuan acara ini, sebut Denni, untuk mempromosikan PWI Riau yang telah punya club domino. 

"Club Domino PWI Riau adalah club yang pertama lahir setelah PORDI Riau terbentuk. Sebagai club baru, Club Domino PWI Riau berhasil menjadi jawara (hebat) sesuai slogan PWI Riau HEBAT," ujar Denni.(rls)






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar