Undian Gebyar Pekan Vaksin, Warga Tembilahan Hulu Dapat Sepeda Motor


INHIL, (INDOVIZKA)- Kepala DISKOMINFOPERS Trio Beni Putra SE. MM, melalui Kepala Bidang P4KSDKI menyerahkan hadiah utama pemenang undian Gebyar Pekan Vaksin Covid-19 Kabupaten Indragiri Hilir (inhil), Kamis (6/1).

Penyerahan hadiah utama undian tersebut dilakukan di Studio Gemilang TV DISKOMINFOPERS Jalan Akasia Tembilahan yang disaksikan oleh Karyawan-Karyawati DISKOMINFOPERS Kab. Inhil.

Hadiah utama berupa satu unit sepeda motor diperoleh ibu Siti Saudah yang beralamat di Jalan Bersama RT/RW 01/009 Tembilahan Hulu.

Sebelum mengikuti undian Gebyar Pekan Vaksin Covid-19 Siti Saudah telah terdaftar secara otomatis pada pendataan vaksin Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir dan terdaftar di aplikasi Peduli Lindungi.

Saudah terdaftar melakukan vaksin pertama pada 15 juni 2021, sementara vaksin kedua dilakukan pada tanggal 13 juli 2021 di Puskesmas Gajah Mada Tembilahan.

Diantara rasa syukur dan kebahagiannya saat menerima hadiah tersebut Siti Saudah mengucapkan rasa terima kasihnya kepada bapak Bupati, Pejabat Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, Kapolres Inhil dan Dandim 0314 Inhil serta pihak yang terkait lainnya.

Siti Saudah tidak menyangka bahwa pemenang undian utama tersebut adalah dirinya. Siti Saudah juga berharap semoga kedepannya seluruh masyarakat Indragiri Hilir bisa melakukan vaksin secara merata.

“Semoga semua warga Inhil ke depan sudah divaksinasi secara merata sehingga masyarakat Inhil bisa cepat pulih dari Covid-19,” imbuhnya disertai ekspresi bahagia mendapat rezeki menjadi pemenang Hadiah Utama Gebyar Pekan Vaksin Kabupaten Inhil 2021.**






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar