Kunjugan ke SDN 021 Siak Hulu, Kapolres Kampar Berikan Semangat Petugas Vaksinasi


SIAK HULU, (INDOVIZKA) - Kapolres Kampar AKBP Rido Rolli Maruli Parsaoran Purba turun langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi di Desa Kepau Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Jum'at (14/01/2022) siang.

Kegiatan ini dalam rangka peninjauan vaksinasi serentak se - Indonesia yang dipimpin oleh Kapolri secara virtual. 

Kapolres Kampar AKBP Rido Rolly Maruli Parsaoran Purba menyampaikan ucapan terima kasih saat berkunjung ke SDN 021 Siak Hulu, berlokasi di dusun 4 Suka Maju, desa Kepau Jaya, kecamatan Siak Hulu siang.

"Terima kasih kepada masyarakat yang antusias dalam melaksanakan vaksin dosis 2," ucap Kapolres Kampar.

Selain itu, Rido juga memberikan semangat dan dukungan kepada petugas vaksinator yang melaksanakan tugasnya.
 
Kunjungan tersebut, Kapolres Kampar didampingi Kabag SDM  Polres Kampar Kompol Maryanta dan pejabat lainnya.

Selain itu, tampak juga Kadis Kesehatan yang di wakili oleh Kabid P2P kabupaten Kampar Haryanto dan Upika kecamatan Siak Hulu.

Rangkaian acara diawali dengan mengikuti Video Conference (Vitcon) yang digelar serentak se-Indonesia yang dipimpin oleh Kapolri.

Kapolri kala itu sedang meninjau akselerasi percepatan vaksinasi Covid-19 yang digelar di 34 Provinsi Indonesia dan daerah yang dikunjungi di Pantai Sulamadaha, kota Ternate, provinsi Maluku Utara.

Usai mengikuti Vidcon tersebut, Kapolres Kampar bergerak ke lokasi yang telah ditentukan yakni di SDN 021, susun 4 Suka Maju,  desa Kepau Jaya, kecamatan Siak Hulu 

Kunjungan tersebut dimulai pada pukul 13:30 WIB dan berakhir sekitar pukul 14:45 WIB. Kegiatan ini berjalan sangat lancar, namun tepat menerapkan protokol kesehatan.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar