Galakkan Esports dan Hindari Kenakalan Remaja di Bangkinang Kota, Ini Kata Ketua PC AMPG Kampar


BANGKINANG (INDOVIZKA) - Dalam rangka menggalakkan Elektronik Sports dikalangan remaja guna menghindari dari kenakalan remaja di Bangkinang Kota, Pengurus Cabang (PC) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Kampar mengelar Turnamen Mobile Legend Offline Season 1, Jum'at (21/01/2022) malam, di Cafe Kopi Rakjat Bangkinang Kota, Jalan Jenderal Sudirman, Bangkinang Kota, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

"Hari ini, AMPG kabupaten Kampar gelar Turnamen Mobile Legend Season 1 di Kopi Rakjat Bangkinang Kota," ujar Ketua PC AMPG kabupaten Kampa Niko Ardian, Jum'at malam.

Menurut Niko, bahwa turnamen ini digelar untuk meningkatkan minat anak muda millenial kabupaten Kampar untuk melakukan kegiatan positif dalam berolahraga Esports, serta agar terhindar dari kenakalan remaja seperti halnya narkoba.

"Disini kami mewadahi para penggemar dan para player Mobile Legends agar bisa menunjukkan dan mengasah keterampilan mereka dalam bermain game online Esports. Ini semua dilakukan agar anak-anak muda di kabupaten Kampar ini fokus dalam hal-hal positif," harap Niko Ardian.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Turnamanen Mobile Legend AMPG Season 1, Fahri Pratama didampingi Dava menambahkan bahwa turnamen ini digelar dalam 2 hari, Jum’at dan SabtuJpada tanggal 21 sampai dengan 22 Januari 2022. 

"Pihak Panitia menyediakan slot yang tidak terbatas. Tanggal 18 Januari 2022 kemarin merupakan hari terakhir pendaftaraan untuk ikut dalam turnamen bergengsi tersebut," ujar Fahri Pratama.

Fahri mengucapkan, Alhamdulillah, dalam turnamen ini ada 21 team dalam 126 peserta untuk menguji kemampuannya. 

"In Shaa Allah pada malam minggu ini akan menjadi partai puncaknya, kami panitia menyediakan total hadiah Rp. 2.500.000," sebutnya.

Ditambahkan Dava, bahwa seluruh para peserta wajib untuk mematuhi protokol kesehatan selama kompetisi berlangsung, seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Sebagai informasi, Rakjat Coffee merupakan cafe yang berdiri di Kota Bangkinang. Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 16.00 WIB hingga tengah malam.

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar