Mantan Walikota Pekanbaru Herman Abdullah Wafat di Usia 72 Tahun


PEKANBARU, (INDOVIZKA) - Innalillahi wainnaillaihirojiun. Kabar duka datang dari mantan Walikota Pekanbaru Herman Abdullah. Minggu (27/2) malam sekitar pukul 21.00 wib, Herman Abdullah menghenbuskan nafas terakhir setelah dirawat di RS Awal Bros Pekanbaru.

Kabar duka ini disampaikan mantan ajudan Herman Abdullah, Tri Sepna Putra.   

"Benar, bapak wafat barusan di RS Awal Bros," ujar Putra, Minggu malam.

Kabar meninggalnya Herman Abdullah segera menyebar di berbagai grup WhatsApp. Ucapan duka pun mengalir untuk walikota Pekanvaru dua periode tersebut.

Herman Abdullah merupakan mantan Wako Pekanbaru yang dikenal berhasil membangun Pekanbaru dengan sederet prestasi. Progran prioritasnya tentang K3 (Kebersihan Keindahan dan Keamanan) mengantarkan Pekanbaru beberapa kali meraih Piala Adipura.

Putra kelahiran Pekanbaru, 18 Juli 72 tahun silam ini juga dikenal dekat dengan  masyarakat. Karena itu Herman termasuk walikota Pekanbaru yang mengakar di akar rumput. Gaya kepemimpinannya yang tegas dan lugas membuat putra dari Buya Abdullah Hasan ini sangat dicintai warga Pekanbaru.

Herman Abdullah meninggalkan istri Evie Meiroza, tiga orang anak dan dua cucu. Selamat jalan Pak Herman, insyaa Allah surga adalah tempat kembalimu. *






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar