Bupati Inhil: Meski Pandemi, Insan Pers Tetap Bekerja


TEMBILAHAN,(INDOVIZKA)- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menggelar peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke 76 tahun 2022, di gedung Engku Kelana Jalan Bahaduridin Yusuf, Tembilahan, Rabu (2/3/22).

Peringatan ini bersempena dengan bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dan Jari Pers Hari Nasional (HPN) dengan tema "Penerapan Budaya K3 Pada Setiap Kegiatan Usaha Guna Mendukung Perlindungan Tenaga Kerja di Era Digitalisasi".

Bupati Inhil H M Wardan dalam sambutannya, mengucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh insan pers di manapun berada terutama kepada segenap insan pers yang terus bekerja dan membangun optimisme masyarakat di tengah pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia.

“Meskipun berada dalam situasi pandemi, insan pers tetap bekerja, terus menyampaikan informasi, meningkatkan literasi, membangun optimisme dan membangun harapan, sehingga masyarakat tetap tangguh menghadapi dampak pandemi COVID-19,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang mengatakan puncak peringatan HPN Provinsi Riau tahun 2023 mendatang akan dilaksanakan di Negeri Seribu Parit (Inhil) sebagai tuan rumah.

"Hasil rapat kita bahwa HPN tahun depan akan kita adakan di Inhil berkoordinasi dengan PWI Inhil dan telah disepakati dengan Pemerintah Daerah. Seperti yang di sampaikan Bupati sangat senang HPN yang akan datang dilaksakan di Inhil. Ini akan mengawali dan mengakhiri kepemimpinan beliau di inhil dengan dilaksakannya peringatan HPN di daerahnya," tuturnya.

Selaku Ketua PWI Inhil Ardiansyah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkerjasama hingga bisa terlaksana acara HPN ke 76 dikabupaten Indragiri Hilir.

"Awalnya kami dari PWI Inhil hanya ingin buat selamatan kecil-kecilan saja, tapi setelah komunikasi dengan rekan PWI Inhil dan Dinas-dinas di Inhil, Alhamdulillah mendapatkan dukungan bantuan untuk menyelenggarakan HPN di Inhil," tutupnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar