PWI Inhil Dipercaya Jadi Tuan Rumah HPN 2023 Tingkat Provinsi Riau


TEMBILAHAN, (INDOVIZKA) - Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dipercaya sebagai tuan rumah puncak peringatan Hari Pers Naiosnal (HPN) tingkat Provinsi Riau tahun 2023 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang saat menyampaikan sambutan di acara puncak peringatan HPN 2022 Kabupaten Inhil yang digelar di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Rabu (02/03/2022).

"Tahun ini kami datang ke Inhil dengan jumlah rombongan 8 orang. Tahun depan kami akan bawa 8 bus, karena peringatan HPN tingkat Provinsi Riau akan digelar di Kabupaten Inhil," kata Zulmansyah.

Sementara itu Bupati Inhil, HM Wardan dalam sambutannya menyambut baik rencana kegiatan HPN 2023 tingkat provinsi Riau yang akan dipusatkan di Kabupaten yang bejuluk negeri seribu parit, hamparan kelapa dunia.

"Terima kasih kepada H Zulmansyah Sekedang Ketua PWI Riau yang tadi sudah menyampaikan insyallah pada tahun 2023 yang akan datang HPN tingkat Provinsi Riau dilaksanakan di Indragiri Hilir," kata Wardan.

Sebelumnya PWI Riau juga sudah mengeluarkan surat bernomor 770/PWI-R/XII/2021 tertanggal 13 Nopember 2021 tentang penetapan Kabupaten Indragiri Hilir  sebagai Tuan Rumah HPN 2023.

"Berdasarkan Ketentuan PD/PRT PWI dan hasil Rapat Pleno Pengurus PWI Provinsi Riau pada 11 Novemver 2021, PWI Riau menetapkan Kabupaten Indragiri Hilir sebagai tuan rumah HUT ke-77 PWI dan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 Tingkat Provinsi Riau," kutipan surat tersebut.

Sementara itu Ketua PWI Inhil, Ardiansyah Julor mengatakan siap menyuskseskan perhelatan akbar para insan pers yang digelar saban tahun tersebut dan menjadi suatu kebanggaan bisa dipercaya sebagai tuan rumah HPN tingkat Provinsi Riau.

"Terima kasih kepada PWI Riau yang sudah mempercayakan PWI Inhil sebagai tuan rumah HPN tingkat provinsi tahun 2023 mendatang. Kita PWI Inhil juga sudah melakukan audiensi dengan Pemda Inhil terkait itu, alhamdulillah Pak Bupati Muhammad Wardan sangat mendukung sekali rencana kegiatan ini," kata Ardiansyah.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar