Bupati Inhil Tinjau Langsung Gotong Royong Masal


TEMBILAHAN,(INDOVIZKA) - Usai memimpin langsung Apel Gerakan Gotong Royong Bersama, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H M Wardan meninjau langsung pelaksanaan Gotong Royong Masal Pemerintah Daerah bersama Masyarakat di sekitar Wilayah Tembilahan, Senin (07/03/22).

Gotong royong bersama masyarakat ini  terdiri dari 3 titik disepanjang Jl. Lingkar dan diikuti jajaran ASN di lingkungan Pemerintah Daerah dan masyarakat Tembilahan. 

"Gotong royong masal ini terdiri dari perwakilan dari Dinas-Dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, dimana nantinya akan bergabung bersama-sama masyarakat yang telah di kordinir oleh Camat," ucap H M Wardan.

Dalam arahannya, Wardan meminta kepada jajaran Dinas terkait untuk serius melakukan aksi nyata di lapangan sesuai tupoksinya masing-masing. 

"Sebagaimana kita maklumi bersama, Wilayah kita ini khsusnya Kota Tembilahan sangat rentan mengalami banjir apabila terjadi air pasang besar dan hujan maka. Selain karena got-got yang ada sudah tidak mampu untuk menampung air-air tersebut, juga karena terjadinya pendangkalan sungai yang kemudian beberapa got-got yang ada dalam Kota Tembilahan ini tidak berfungsi lagi," ujarnya.

Ia berharap kegitan gotong royong yang dilaksanakan pada hari ini akan berkelanjutan terjadwal secara rutin. 

Terakhir, Bupati HM Wardan juga meminta kepada Camat dan Lurah yang berada langsung di lingkungan itu untuk meningkatkan komunikasi dan kordinasi kepada Dinas-Dinas terkait.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar