Tomi Kurniawan Sebut Abdul Wahid Pantas Jadi Gubernur Riau

H Abdul Wahid Anggota DPR RI

PEKANBARU (INDOVIZKA) - Anggota DPR RI asal Riau, Abdul Wahid, diminta oleh kalangan anak muda maju pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2024. Permintaan tersebut disampaikan dalam beberapa kegiatan yang dihadiri Abdul Wahid pada Rabu 16 Maret 2022.

Saat menghadiri acara Pelantikan Garda Bangsa, Ketua Umum Dewan Koordinasi Nasional (DKN) Garda Bangsa Tomi Kurniawan menyebutkan bahwa Abdul Wahid pantas untuk menjadi Gubernur Riau periode mendatang.

"Bro Abdul Wahid ini adalah pemimpin muda yang pandangannya maju 10 tahun kedepan. Bahkan lebih. Sehingga sudah pantas untuk tampil sebagai calon Gubernur Riau tahun 2024," kata mantan artis sinetron yang akrab disapa Tomkur ini.

Permintaan yang sama juga disampaikan oleh anak muda Pekanbaru lainnya saat mengikuti diskusi ringan bersama Abdul Wahid di sebuah cafe seputaran Simpang Tiga.

"Melihat apa yang sudah dilakukan Bang Wahid saat ini, mulai dari jadi anggota DPRD Riau dua periode hingga saat ini sebagai anggota DPR RI, kami minta Bang Wahid maju dan menjadi calon Gubernur Riau 2024," ujar Robi.

Menanggapi permintaan ini, Wahid menyebutkan bahwa pada kontestasi Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri), ada dua kalangan yang tampil, yakni tokoh senior dan anak muda. "Dan masing-masing ini punya plus minus," kata Wahid.

"Kalangan senior biasanya punya pengalaman. Sedangkan anak muda punya semangat perubahan," tambahnya.

Selain itu, pada Pilgubri mendatang, pemilih anak muda juga banyak. Sehingga, suara anak muda menjadi penentu siapa yang menjadi gubernur pada Pilgubri 2024.

"Kita serahkan saja siapa yang jadi gubernur itu kepada anak muda. Mau yang pengalaman atau yang ingin perubahan," kata Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau ini.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar