Isi Akhir Pekan, Bupati Inhil Gowes Bersama Unsur Forkopimda


TEMBILAHAN,(INDOVIZKA) - Setelah satu minggu sibuk dengan aktivitas menjalankan Pemerintahan, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H M Wardan memilih mengisi akhir pekan ini untuk bersepeda santai bersama unsur Forkopimda dan Ikatan Sepeda Sport Inhil (ISSI), Sabtu (19/3).

Disela melaksanakan gowesnya Bupati Inhil H M Wardan mengatakan, dengan melakukan olah raga bersepeda di tengah pandemi covid19 ini, dapat menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh sekaligus melihat langsung insfratruktur di Tembilahan.

"Pagi ini sengaja saya mengawali hari dengan bersepeda bersama unsur Forkopimda dan Komunitas ISSI selain untuk menjaga stamina dan meningkatkan imun tubuh, moment ini juga saya gunakan untuk menyapa warga masyarakat sekaligus melihat langsung sarana dan prasarana yang ada dalam Kota Tembilahan," kata Wardan.

Ia berpesan kepada seluruh masyarakat khususnya yang ada di kota Tembilahan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas serta menjaga fasilitas umum dan kebersihan lingkungan.

"Semoga Inhil yang bersih, aman, beragama, bermarwah dan bermartabat dapat kita wujudkan dengan peran aktif seluruh masyarakatnya," ujarnya.  

Usai melakukan gowes, Bupati Inhil bersama Forkopimda berkesempatan melakukan coffe morning bersama peserta gowes lainnya di basement Kantor Imigrasi Kelas II Tembilahan. 

Dalam kesempatan itu, Bupati Inhil juga mengucapkan selamat kepada Kantor Imigrasi Tembilahan yang telah mendapatkan predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dari Kemenpan RB.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar