Daftar Harga Minyak Goreng Terbaru di Alfamart dan Indomaret

Ilustrasi

JAKARTA, (INDOVIZKA)- Hari pertama memasuki bulan suci Ramadan, minyak goreng kemasan di beberapa minimarket seperti Alfamart dan Indomaret sepertinya belum ada kelimpahan stok yang lebih. Baik di Alfamart dan Indomaret, mereka memiliki minyak goreng kemasan satu liter dan dua liter.

Berdasarkan rincian harga yang dipantau detikcom dari beberapa gerai Alfamart dan Indomaret di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, berikut daftar harga minyak berikut daftar harga minyak goreng di Alfamart per Minggu, (3/4/2022):

Daftar Harga Minyak Goreng Alfamart

Minyak goreng Tropical 2 liter Rp 59.500

Minyak goreng Filma 2 liter Rp 52.500

Minyak goreng Sania 2 liter Rp 52.900

Minyak goreng Bimoli 2 liter Rp 50.500

Minyak goreng Fortune 2 liter Rp 52.500

Salah seorang karyawan Indomaret, Amel mengatakan saat ini stok beberapa merek minyak goreng ada yang kosong, ada juga yang sudah ada. Namun, beberapa minyak goreng itu belum dipajang di rak karena stok masih diurus oleh pihak gudang.

Daftar Harga Minyak Goreng Indomaret

Minyak goreng Sania 2 liter Rp 48.900

Minyak goreng Fortune 2 liter Rp 48.500

Minyak goreng Sovia 2 liter Rp 48.500

Minyak goreng Happy Soya Oil 1 liter Rp 46.500

Sementara itu untuk Indomaret, minyak goreng biasa dikirim dari cabang 2 kali seminggu.

"Biasanya untuk stok datang dikirim seminggu itu dua kali sih, tapi kadang nggak nentu juga tergantung dari pusatnya" ucap seorang penjaga Indomaret di kawasan Jagakarsa, Minggu (3/4/2022).

Berdasarkan pantauan detikcom hari ini, ketersediaan beberapa merek minyak goreng lainya di beberapa Alfamart dan Indomaret, Jagakarsa untuk beberapa merek lainya masih banyak yang kosong.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar