Rekomendasi Mesin Nespresso Untuk Membuat Kopi

Mesin Nespresso Untuk Membuat Kopi

INDOVIZKA.COM- Untuk sebagian orang terutama kaum perempuan berbelanja adalah kegiatan yang menyenangkan dan menghibur. Bahkan, bisa dibilang berbelanja adalah hobi mereka. Apalagi kini berbelanja bisa dilakukan dengan lebih mudah, yaitu belanja secara online. Cukup menggunakan smartphone di rumah, anda bisa belanja barang yang diinginkan.  

Sebelum membeli secara online, ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar tidak menyesal di kemudian hari. Salah satunya adalah  mengecek keamanan situs web toko online tersebut.

Untuk meilhat keamanan situs web, anda lihat tanda berupa gambar di bagian alamat situs di url browser anda. Sebelum anda memasukkan informasi pribadi, periksa terlebih dahulu tanda gembok tersebut apakah ada atau tidak. Dan pada saat anda diminta untuk memasukkan informasi nomor kredit, maka lihat alamat situs web tersebut apakah berubah dari http ke ‘shttp’ atau ‘https’. Jika anda melihat alamat menjadi https maka informasi pembayaran itu dienkripsi dan itu aman bagi anda dan itu berarti bahwa situs toko online tersebut sudah menggunakan Sertifikat SSL. 

Blibli.com merupakan toko online dengan situs menggunakan sertifikat SSL. Blibli.com lahir pada tahun 2011 atas prakarsa PT. Global Digital Niaga. Sejak didirikan, Blibli.com bukan hanya menawarkan konsep toko online terpercaya, tapi juga sebagai toko online yang menawarkan konsep mall online shop Indonesia. 

Ada banyak produk yang ditawarkan di Blibli.com seperti alat pembuat kopi dari Nespresso . Berikut sejumlah produk Nespresso yang dijual di Blibli.com:

1. Nespresso Citiz & Milk Capsule Coffe Machine

Nespresso Citiz & Milk Capsule Coffe Machine merupakan mesin kopi kapsul dengan pompa 19 bar untuk menghasilkan kopi seenak barista. Dapat mencapai suhu maksimal dalam watku 25 detik, mesin ini juga dirancang hemat energi sehingga akan mati secara otomatis setelah tidak penggunaan selama 9 menit. 

Adapun jenis kopi yang dihasilkan oleh mesin ini antara lain cappuccino, espresso, latte macchiato,hingga  lungo. 

2. Nespresso Creatista Plus Coffe Machine

Dengan menggunakan mesin ini akan membuat anda seperti barista professional yang menghasilkan latte art super artistik. Ditambah tampilan antarmuka yang interaktif dengan resolusi tinggi sehingga memudahkan anda untuk membuat kopi yang anda mau. Yang menariknya, mesin pembuat kopi ini juga dilengkapi teknologi texturing susu brexville. 

Mesin akan mengirimkan peringatan jika kerak sudah membandel dan ketika dibersihkan. Begitupun jika air kosong dan perlu diisi kembali. Mesin ini hanya membutuhkan 3 detik saja sehingga anda tidak perlu membutuhkan waktu lama untuk membuat kopi. 

Adapun jenis kopi yang dihasilkan oleh mesin ini antara lain cappuccino, flat white, espresso, latte macchiato, lungo, hingga ristretto. 

3. Nespresso Lattissima Pro Capsule Coffe Machine

Produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda yang ingin memiliki mesin kopi yang praktis dan tidak ribet. Mesin kopi yang satu ini dilengkapi beberapa fitur canggih seperti pembilasan otomatis, pemanasan cepat, dan pembersihan otomatis. 

Mesin kopi ini hadir dengan desain elegan dan ramping yang terbuat dari bahan aluminium yang dapat menghantarkan panas dengan cepat. Anda bisa menikmati latte dan cappuccino dengan menggunakan mesin ini. 

Selain itu, anda juga bisa menikmati jenis minuman lainnya seperti espresso, ristretto, dan lungo. 

4. Nespresso Inissia Capsule Coffe Machine

Produk ini merupakan mesin kopi smart untuk memudahkan anda menikmati secangkir kopi yang enak dan lezat. Mesin ini dilengkapi 2 tombol pengaturan gels yang anda inginkan, mesin ini dapat bekerja dalam waktu 25 detik saja. 

Mesin kopi ini dilengkapi pompa bertekanan 19 bar untuk menghasilkan secangkir kopi yang nikmat seperti buatan barista. 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar