Hari ini, PKB Inhil Kembali Bagikan 100 Nasi Kotak dan Takjil


INHIL, (INDOVIZKA)- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PKB Kabupaten Inhil kembali menggelar bakti sosial berupa pembagian menu berbuka puasa kepada masyarakat, Senin (11/4/2022).

Adapun jumlah paket berbuka puasa yang dibagikan sebanyak 100 nasi kotak dan takjil. DPC PKB Inhil kali ini membagikan menu berbuka kepada warga di Jalan Nelayan parit 6 Tembilahan Hulu.

Ketua DPC PKB Inhil Iwan Taruna, ST., M.Si melalui Koordinator PKB Inhil Berbagi, Anjasmara mengatakan pada aksi PKB Berbagi ini tidak hanya fokus pada satu titik lokasi saja melainkan menyebar secara acak di setiap harinya.

"Ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat. Walaupun tidak banyak, semoga bisa memberikan manfaat bagi yang menerimanya," ungkapnya.

Ia menambahkan bakti sosial ini bukan hanya bertujuan membantu orang lain, namun juga melatih untuk terus berbuat kebaikan.

"Apalagi ini bulan baik, semoga yang kami lakukan ini bernilai pahala bagi kita semua," tandasnya.

Anjasmara menyebutkan pembagian takjil merupakan salah satu program dari Partai PKB Berbagi di bulan Ramadhan dengan mengajak semua pihak untuk berbagi dan ambil bagian.

"Pembagian takjil dan makanan ini akan menyasar permukiman warga yang kurang mampu, pusat keramaian, perkampungan pinggiran kota yang dinilai perlu dibantu. Semoga kegiatan ini mendapatkan ridho dari Allah SWT dan bermanfaat untuk mereka yang membutuhkan di bulan Ramadhan di masa pandemi," pungkasnya






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar